Categories
Liga Inggris

Para Pemain Wolverhampton Akan Jalani Tes COVID-19

Para pemain Wolverhampton Wanderers akan diikutkan …

Para Pemain Wolverhampton Akan Jalani Tes COVID-19

Wartabola.id – Dilansir dari Express and Star, dikabarkan bahwa para pemain Wolverhampton Wanderers akan diikutkan dalam tes COVID-19 yang direncanakan akan dilaksanakan pada awal minggu depan. Keputusan tersebut dilakukan sebagai persiapan klub sebelum membuka sesi latihan dengan kelompok kecil.

Direncanakan tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut akan menjalani tes tersebut pada pusat pengujian COVID-19 yang terletak di Compton. Hasil dari tes tersebut akan dapat diberikan kepada pemain setidaknya 24 jam setelah tes dilakukan.

Pemberitaan tersebut juga melaporkan bahwa untuk sekarang ini para pemain Wolves tengah menjalani sesi latihan secara individu di Compton. Dalam pelatihan tersebut, para pemain membawa peralatan masing-masing dan melakukan sesi selama  1 jam.

Sementara itu, bagi salah satu pemainnya, Morgan Gibbs-White yang tertangkap tangan melanggaran aturan karantina beberapa waktu lalu, dirinya kini tengah menjalani sesi latihan mandiri di rumahnya setelah dinyatakan negatif virus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *