Categories
Liga Inggris

Para Pemain Premier League Ingin Dijadikan Penentu Dalam Keputusan Berlatih dan Bermain

Para pemain Premier League ingin dijadikan …

Para Pemain Premier League Ingin Dijadikan Penentu Dalam Keputusan Berlatih dan Bermain

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, diberitakan bahwa para pemain Premier League ingin dijadikan penentu dalam keputusan kembalinya berlatih dan bermain di tengah-tengah wabah coronavirus yang menghentikan sepak bola Inggris secara sementara.

Pada hari Senin pagi waktu setempat, para perwakilan dari 20 klub Premier League akan melakukan pertemuan untuk membahas proposal agar para pemain dapat kembali berlatih. Sebelumnya, proposal tersebut telah dikirimkan kepada pemerintah Inggris dan badan kesehatan Inggris, Public Health England.

Pembahasan proposal tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk menjalankan kembali sepak bola Inggris, dimana pihak liga telah berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini.

Proposal tersebut berisi panduan terkait uji coba dan pengawasan pemain dan staf untuk coronavirus, langkah untuk memastikan lingkungan kerja yang aman, dan langkah untuk melindungi pemain dan staf sepanjang waktu.

Jika proposal tersebut disetujui oleh pemeringah dan Public Health England ditambah pemain, klub, dan para pelatih, maka sesi latihan tanpa kontak dapat dilanjutkan.

Selain itu, setiap klub dibutuhkan untuk membuat pedoman kebijakan operasional terkait COVID-19, dan sesi latihan tersebut tidak boleh melebihi 75 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *