Categories
Featured Liga Spanyol

Para Pemain dan Pelatih Eibar Khawatir Bermain Ditengah Pandemi Coronavirus

Para pemain dan pelatih klub La Liga …

Para Pemain dan Pelatih Eibar Khawatir Bermain Ditengah Pandemi Coronavirus

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Illustrated yang mengutip Associated Press, para pemain dan pelatih klub La Liga, Eibar menyatakan kekhawatiran mereka bermain sepak bola kembali di tengah-tengah pandemi coronavirus yang masih melanda Spanyol.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pernyataan kekhawatiran tersebut dikeluarkan 1 hari setelah pihak La Liga memperbolehkan klub-klub untuk kembali berlatih, yang berbunyi, “Kami takut melakukan aktivitas yang tidak sesuai dengan rekomendasi para ahli kesehatan, yakni social distancing. Kami khawatir jika kami melakukan apa yang kami cintai kami akan terjangkit dan menyebarkan virus tersebut ke keluarga dan teman-teman kami.”

Tidak hanya itu, mereka juga mengkhawatirkan penyebaran coronavirus yang dapat kembali terjadi jika industri sepak bola Spanyol kembali dilanjutkan.

Dalam pernyataan tersebut, mereka juga menambahkan, “Kesehatan semua orang harus menjadi prioritas. Sudah saatnya untuk bertindak, bukan berkata-kata. Hanya dengan tujuan yang jelas pertandingan dapat kembali dilaksanakan. Kami meminta kepastian. Kami meminta pertanggungjawaban.”

Terkait pernyataan dari para pemain dan pelatihnya, Eibar sebagai pihak klub belum memberikan komentar apa-apa dan tetap merancanakan sesi latihan akan tetap dilaksanakan. Selain itu, Eibar juga memberikan pernyataan, dimana pihaknya mengerti akan kekhawatiran yang dikemukakan oleh para pemain dan pelatihnya. Namun, pihaknya akan memastikan bahwa tindakan-tindakan yang perlu akan dilakukan untuk menjamin para pemain ketika kembali bermain sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *