Ozil yang Semakin Terasingkan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, tampaknya mantan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil akan semakin terasingkan di musim 2019-2020. Hal ini dikarenakan bahwa pelath Arsenal, Mikel Arteta berencana untuk tidak memainkannya lagi di Premier League musim ini.

Di musim sebelumnya, gelandang asal Jerman tersebut telah menghiasi bangku cadangan di hampir sebagian besar pertandingan klub asal London tersebut sejak bulan Maret lalu. Ditambah lagi dirinya dan Sokratis Papastathopoulos sudah diputuskan tidak akan dimainkan pula dalam pertandingan Europa League musim ini.

Menurut pemberitaan tersebut, Arteta dikabarkan tengah kebingungan memilih 25 pemain yang akan dimainkannya dalam laga Premier League musim ini, mengingat klub asal London tersebut memiliki 19 pemain asing, 2 orang lebih banyak dari peraturan yang berlaku.

Ketika Arteta ditanyakan mengenai Ozil di Premier League,  Arteta hanya mengatakan bahwa bukan sang gelandang saja yang tidak dimasukkan dalam skuad untuk Europa League.

Pelatih yang juga mantan pemain Arsenal tersebut juga menyebutkan bahwa keputusan ini dalah keputusan yang sulit untuk dirinya lakukan karena mengingat banyaknya jumlah pemain asing yang dimilikinya di tim.

Sementara itu, Ozil yang memiliki gaji 350.000 poundsterling perbulan tersebut juga telah menetapkan bahwa dirinya ingin menyelesaikan masa kontraknya yang akan berakhir di musim ini.

Apabila sang gelandang masih ingin bermain berseragam The Gunners, Arteta dikabarkan telah berbicara secara empat mata dengannya, seraya mengatakan bahwa dirinya memiliki waktu 2 bulan untuk mengubah pemikiran sang pelatih selagi dirinya masih meramu susunan pemain yang pas setidaknya hingga bulan Januari, ketika bursa transfer musim dingin terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *