Ozil Sebut Siapa yang Terbaik Antara Messi dan Ronaldo

Wartabola.id – Sudah menjadi rahasia umum bagi banyak penikmat sepak bola bahwa pemain Barcelona, Lionel Messi dan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang terhebat di era persepakbolaan modern hingga saat ini dengan dominasi mereka dalam beberapa dekade terakhir.

Kedua pemain tersebut seringkali bergantian untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik Balloon d’Or sejak tahun 2008 silam, dengan pengecualian pada tahun 2018 silam ketika pemain Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric ketika dirinya dinobatkan sebagai pemenang setelah usahanya membawa Kroasia mencapai babak final FIFA World Cup di Rusia.

Tidak heran apabila capaian tersebut mengundang perdebatan untuk membahas siapakah sebenarnya pemain sepak bola yang pantas dinobatkan sebagai pemain terhebat di dunia sekarang.

Kini, Mesut Ozil, pemain Arsenal yang pernah bermain bersama Ronaldo ketika mereka berdua masih bermain di Real Madrid telah memberikan pandangannya terkait perdebatan ini, dan menurut Mirror, Ozil dikabarkan lebih memilih mantan rekannya, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pemain yang terbaik dimanapun sang bintang asal Portugal tersebut bermain.

Dalam sebuah tanya jawab dengan fans di Twitter, Ozil menegaskan hal tersebut dengan menjawab melalui akun Twitter miliknya, “Messi mampu membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain terbaik yang bermain di Spanyol, tetapi Ronaldo selalu merupakan pemain yang terbaik dimanapun dirinya bermain.”

Tidak heran apabila Ozil lebih memilih Ronaldo mengingat dirinya telah menjalin hubungan teman yang cukup dekat dengan sang pemain sejak era mereka di Real Madrid dan bahkan Ozil sendiri sempat dikabarkan ditawarkan kepada Juventus oleh Arsenal meski pada akhirnya tidak terjadi kesepakatan antara kedua klub tersebut.

Mantan pemain Schalke 04 tersebut kini tengah dikaitkan kuat dengan klub MLS, DC United dan juga klub liga Turki, Fenerbahce setelah dirinya tidak lagi menjadi bagian inti dari skema tim Mikel Arteta di Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *