Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Kontraknya Berakhir

Wartabola.id – Di tengah-tengah badai kritik dan rumor kepindahan yang ditujukan kepadanya, gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengaku dirinya akan tetap berada di Arsenal hingga akhir kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021 mendatang.

Menurut BBC, kabar-kabar kepindahan mantan pemain Schalke 04 tersebut mulai beredar sejak dirinya tidak lagi berada dalam daftar pemain yang dimainkan sang pelatih, Mikel Arteta sejak Premier League dilanjutkan kembali pada bulan Juni lalu, dengan Arteta mengatakan bahwa Ozil tidak dimainkan karena masalah yang berhubungan dengan sepak bola.

Dirinya juga membantah laporan yang mengabarkan bahwa klub berniat ingin membayarkan gajinya tahun lalu yang bernilai 350.000 poundsterling perminggu.

Dikutip Athletic, dirinya mengatakan , “Kini di Arsenal tengah mengalami masa-masa sulit tetapi saya cinta Arsenal. Sayalah yang memutuskan kapan saya akan pergi, bukan orang lain.”

“Saya akan memberikan segalanya yang saya miliki untuk klub. Situasi seperti ini tidak akan membuat saya goyah, hanya akan membuat saya semakin kuat. Saya telah memperlihatkan sikap saya di masa lalu bahwa saya dapat kembali ke tim dan saya akan menunjukkannya kembali.”

Citra Ozil di klub asal London Utara tersebut semakin terpuruk karena kritik dari masyarakat terkait penolakannya terhadapa pemotongan gaji pada saat awal-awal Inggris terkena wabah coronavirus yang dilakukan untuk meringankan beban finansial klub, dengan menyebutkan alasan keputusan tersebut terkesan terburu-buru dan menurutnya penolakan tersebut mempengaruhi jam mainnya di klub.

Meski mantan pemain Real Madrid tersebut menghormati keputusan Arteta untuk tidak memainkannya, Ozil percaya bahwa seharusnya dirinya diberikan kesempatan lebih untuk menunjukkan apa yang bisa dirinya lakukan di lapangan, seraya berkata, “Anda tidak bermain 10 pertandingan berturut-turut jika kondisi badan Anda buruk, tidak cukup bagus, atau tidak bersikap baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *