Overmars Dikabarkan Akan Kembali ke Barcelona

Wartabola.id – Menurut pemberitaan Football Espana, dikabarkan bahwa salah satu mantan pemain Barcelona di masa lalu, Marc Overmars tengan dikaitkan kembali ke klub lamanya tersebut selama beberapa waktu terakhir.

Untuk sekarang ini, Overmars sendiri kini menjabat sebagai Direktur Sepak Bola untuk klub Eredivisie, Ajax Amsterdam dan dirinya telah berkarya sebagai bagian dari klub tersebut sejak tahun 2012 silam, setahun sejak dirinya pertama kali bergabung ke klub tersebut pada tahun 2011.

Mantan pemain sepak bola yang bermain sebagai winger tersebut, disebutkan oleh De Telegraaf, merupakan salah satu orang yang ahli di bidangnya, dan keahlian dirinya dikabarkan telah menarik perhatian klub asal daerah Catalunya tersebut sebagai bagian dari perubahan besar yang kemungkinan besar dilakukan ketika presiden baru klub dipilih.

Overmars sendiri merupakan salah satu dari deretan bintang sepak bola selain Ronald Koeman (kini menjadi pelatih) dan Johan Cruyff yang bertanding untuk Barcelona dan ketika dirinya berseragam klub tersebut, dirinya telah mencatatkan rekor 100 kali bermain ketika antara tahun 2002 hingga 2004 silam.

Tidak hanya Blaugrana, dikabarkan bahwa masa bakti Overmars untuk tim asal kota Amsterdam tersebut akan segera berakhir di akhir musim ini dan mantan klubnya yang lain, Arsenal juga tengah mempertimbangkan untuk memulangkan mantan pemain tim nasional Belanda tersebut kembali ke London Utara.

Untuk saat ini, posisi yang sama dengan Overmars di Barcelona tengah dijabat oleh Ramon Planes dengan kontrak sementara. Dengan pemilihan presiden baru klub yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, masih mungkin Planes akan dilepas dan digantikan dengan Overmars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *