Otoritas Premier League Beri Ijin Untuk Mainkan Laga Friendly

Laga friendly dengan nuasa new normal

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Otoritas Premier League Beri Ijin Untuk Mainkan Laga Friendly” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]03 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Otoritas Premier League memberi lampu hijau untuk klub Liga Inggris. Mereka dijinkan memainkan laga friendly sebelum kompetisi bergulir lagi pada 17 Juni mendatang.

Tapi akan ada aturan dan syarat yang harus dipenuhi klub. Telepgraph mewaratakan, klub-klub Premier League memang sudah meminta izin untuk menghadapi tim lain untuk persiapan kembali bergulirnya kompetisi.

Premier League memberikan izin untuk klub melakukannya. Laga friendly dengan nuasa new normal itu bisa dimainkan di stadion atau tempat latihan klub bersangkutan.

Tapi ada beberapa aturan yang harus dipenuhi. Tentunya klub harus memastikan terlebih dahulu bahwa para pemain yang terlibat sudah mendapatkan hasil tes negative Covid-19.

Higienitas dan aturan jaga jarak juga harus dipastikan. Klub-klub dilarang melakukan perjalanan lebih dari 90 menit da nada pengecualian jika tim harus menempuh jarak lebih jauh.

Para pemain harus melakukan perjalanan dengan menggunakan mobilnya sendiri. Jika memungkinkan sudah langsung menggunakan seragam.

Tidak boleh ada wasit resmi dan staf tim pelatih yang akan memimpin pertandingan. Sebelum pertandingan, harus ada penilaian potensi risiko secara menyeluruh terhadap stadion/tempat latihan.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *