Osimhen Kembali Dengan Gol

Wartabola.id – Tampaknya pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dapat sedikit lebih tenang untuk membenahi lini depannya. Pasalnya, setelah kehilangan Arkadiusz Milik yang memilih untuk hengkang ke Olympique de Marseille, kini salah satu penyerangnya telah kembali dari cedera dan mampu membawa satu gol, yakni penyerang muda Napoli Victor Osimhen.

Osimhen sendiri didatangkan pada bursa transfer pemain musim panas lalu sebagai salah satu pemegang rekor pemain termahal yang pernah didatangkan oleh klub Serie A tersebut, tetapi dalam musim pertamanya dirinya belum menunjukkan kemampuan mencetak golnya secara maksimal, dan bahkan dirinya sempat cedera dengan waktu yang cukup lama.

Dilansir dari Goal, pemain asal Nigeria tersebut mengalami cedera pada saat melawan melawan Atalanta pada tanggal 21 Februari silam ketika berbenturan dengan salah satu pemain Atalanta, Christian Romero.

Dirinya sempat dilarikan di rumah sakit dan tidak lama setelah dirinya dinyatakan harus absen dari lapangan hijau dan harus menjalani tes untuk memastikan cedera di bagian kepalanya tidak terlalu parah. Akibatnya, sang penyerang muda harus absen dari pertandingan selama 7 pertandingan.

Kini, dirinya telah kembali dan mampu mencetak gol untuk membantu Napoli memenangkan pertandingan Serie A mereka melawan Bologna di Stadio Diego Armando Maradona. Osimhen masuk dari bangku cadangan menggantikan pemain senior, Dries Mertens di menit ke 53 dan tidak lama kemudian mampu mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah setelah sebelumnya Lorenzo Insigne mencetak gol pertama.

Roberto Soriano sempat memperkecil ketertinggalan tim tamu dengan satu gol, tetapi Insigne kembali mencetak gol penutup dan sekaligus brace miliknya dalam pertandingan yang dilaksanakan akhir minggu kemarin tersebut.

Menurut pemberitaan tersebut, kembalinya Osimhen di lapangan hijau dan mampu mencetak gol dalam waktu yang cepat akan menjadi kabar baik bagi tim nasional Nigeria, dengan sang pelatih, Gernot Rohr yang akan berencana untuk memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan dirinya mainkan dalam laga kualifikasi Africa Cup of Nations pada bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *