Osimhen Intensifkan Proses Rehabilitasi Cedera Bahu

Wartabola.id – Menurut Goal, pemain muda Napoli, Victor Osimhen dikabarkan tengah memusatkan perhatiannya untuk menyembuhkan diri dari cedera bahu yang dideritanya ketika dirinya bermain untuk tim nasional sepak bola Nigeria dengan skor 4-4 melawan Sierra Leone dalam laga kualifikasi CAF Africa Cup of Nations pada hari Jumat lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Osimhen menjadi ujung tombak dari tim berjuluk Super Eagles tersebut dan membantu tim dengan mencetak satu gol dari 4 gol yang sempat dimiliki tim tersebut sebelum Sierra Leone berhasil melakukan comeback hingga skor berakhir imbang 4-4.

Sang penyerang tidak dapat bermain secara penuh dalam pertandingan tersebut karena mengalami pergeseran tulang bahu yang menyebabkan dirinya digantikan oleh Paul Onuachu yang berasal dari klub Belgia, Genk.

Dengan cedera yang dideritanya, Osimhen diperbolehkan untuk kembali ke Napoli setelah pertandingan tersebut dan tidak lagi menjadi bagian dalam pertandingan Super Eagles selanjutnya kontra Sierra Leone di Freetown Selasa kemarin.

Setelah dirinya tiba di Stadio San Paolo, Osimhen menjalani tes untuk menentukan seberapa parahnya cedera yang dideritanya. Terkait hal tersebut, Napoli telah memberikan pernyataan melalui situs resmi klub yang berbunyi, “Victor Osimhen menjalani tes di Roma pada hari Rabu yang mengkonfirmasikan bahwa dirinya menderita pergeseran tulang bahu.”

“Pemain telah memulai program fisioterapi untuk menyembuhkan bahunya dan akan terus berada dalam pengawasan setiap hari.”

Dengan cedera yang dideritanya, Osimhen akan menjadi pemain yang diragukan untuk tampil bagi skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut dalam pertandingan Serie A kontra AC Milan pada hari Minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *