Osimhen Ingin Menangkan Champions League

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, penyerang Lille yang tengah dikaitkan dengan Napoli, Victor Osimhen telah mengaku bahwa dirinya ingin memenangkan Champions League.

Menurut pemberitaan tersebut, dirinya ingin mengikuti jejak-jejak para seniornya di tim nasional Nigeria, seperti Kanu Nwankwo and Finidi George bersama Ajax Amsterdam kala berhasil kalahkan AC Milan pada laga final tahun 1995 final di Vienna, serta John Obi Mikel yang berhasil mengalahkan Bayern Munchen dan menjadi juara Champions League pada tahun 2012 silam.

Dalam siniar berjudul Out of Home Podcast, dirinya mengatakan, “Salah satu aspirasi saya dlam karir sepak bola yang saya jalani adalah untuk bermain dengan klub besar dan  memenangi Champions League, untuk memenangkan gelar bersama tim nasional Nigeria. Saya ingin menang, saya harap mimpi saya tidak terlalu muluk.”

Goal juga menyebutkan bahwa selagi mencari pengganti Arkaduisz Milik yang akan hengkang, Osimhen dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mengganti posisi penyerang tersebut, dengan dikabarkan dirinya telah bertemu dengan presiden klub Napoli, Aurelio de Laurentiis dan Gattuso sendiri sebagai pelatih.

Ipas Osimhen yang juga merupakan agen dari dirinya, Osita Okolo mengatakan bahwa Napoli adalah klub yang tepat bagi Osimhen, terutama terkait masalah rasisme, mengingat fans Napoli mendukung Kalidou Koulibaly ketika dirinya menerima tindakan berbau rasis.

“Masalah utama yang ada di Italia adalah rasisme. Saya paham hal tersebut terjadi di penjuru Eropa, tetapi rasisme lebih sering terjadi di Italia dibandingkan negara lainnya.”, ungkap Okolo.

“Saya tahu fans Napoli tidak rasis. Saya memiliki video mereka memakai topeng untuk mendukung Koulibaly.”

“Meskipun fans Napoli bukan fans yang rasis, banyak fans klub lain yang demikian. Napoli mungkin tujuan tepat bagi Victor tetapi dirinya harus membuat keputusan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *