Oscar Mingueza Buka Suara Mengenai Debutnya

Wartabola.id – Pemain didikan La Masia, Oscar Mingueza berhasil bermain untuk tim utama Barcelona pada pertandingan grup Champions League antara Barcelona dengan Dynamo Kyiv pada hari Selasa malam waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Oscar Mingueza tampil untuk memperkuat tembol pertahanan Barcelona yang tengah diterpa badai cedera  yang membuat mereka kehilangan beberapa pemain bertahan mereka, seperti Sergi Roberto, Gerard Pique, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, dan Sergio Busquets. Dirinya bermain untuk menjadi pasangan dari Clement Lenglet, bek senior yang fit dalam pertandingan tersebut.

Mingueza berhasil mendapatkan clean sheet dan memberikan satu assist dalam pertandingan tersebut, sebuah capaian yang tidak buruk untuk seorang debutan, terutama ketika dirinya langsung diminta untuk menjadi bagian dari jantung pertahanan Barcelona dalam kompetisi sepak bola antarklub tertinggi di benua Eropa.

Tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya, Mingueza memberikan pandangannya dalam debutnya sebagai pemain tim inti Barcelona. Dikutip dari Barca Universal, dalam sebuah konferensi pers pascapertandingan tersebut, dirinya mengatakan, “Saya sangat bahagia. Setelah apa yang telah saya lakukan selama ini, menjalani debut saya di Champions League dengan tim terbaik di dunia merupakan mimpi saya yang telah terwujud.”

“Ketika saya melihat nama saya di dalam daftar starting XI, meski saya merasa gugup tetapi saya merasa sangat senang. Saya memberitahukan kepada kekasih dan keluarga saya. Ini adalah hal yan sangat spesial.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *