Omeruo Ingin Leganes Pertahankan Performa Baik Mereka

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain Leganes, Kenneth Omeruo telah mengatakan bahwa dirinya ingin Leganes terus mempertahankan performa baik yang telah mereka tampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir agar mereka dapat kembali bermain di La Liga.

Sebelumnya, Leganes sendiri memang merupakan salah satu klub sepak bola Spanyol yang  bermain di La Liga pada musim 2019-2020 kemarin, tetapi mereka harus terdegradasi ke Segunda Division, liga tempat mereka bermain sekarang, karena mereka di musim lalu menyelesaikan musim di posisi ke 18 di klasemen akhir liga.

Namun, sejak saat itu, Leganes bertekad untuk kembali ke liga sepak bola tingkat teratas Spanyol tersebut dan mereka tengah menjalankannya dengan baik, dengan Omeruo menjadi salah satu sosok penting dalam tim yang bermain di Estadio Municipal de Butarque dan kini tengah berada di posisi ke 4 klasemen Segunda Division.

Hingga saat ini dirinya telah bermain dalam 20 pertandingan untuk Leganes dan pada pertandinan terbaru mereka pada hari Rabu kemarin, Omeruo mampu mencetak gol pertamanya ketika melawan Almeria.

Setelah pertandingan tersebut, Omeruo mengatakan bahwa sebaiknya tim tidak lengah di paruh kedua musim selagi memberikan pujian kepada tim yang telah bermain baik kala melawan Almeria.

Dirinya mengatakan, “Saya sangat senang akan pertandingan ini karena pertandingan ini adalah pertandingan yang penting bagi kami. Kami harus terus meningkatkan kemampuan untuk tetap mendekat kepada tim yang berada di atas kami dan sekarang kami memiliki ritme yang penting dan sangat penting bagi kami untuk terus seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *