Oezil Mesut Semakin Dekat Ke Pintu Keluar Arsenal

Oezil Mesut

Wartabola.id – Mesut Oezil makin dekat dengan pintu keluar dari Arsenal. Kabarnya, klub London Utara itu sudah deal untuk mengakhiri kontrak Oezil lebih cepat.

Dikutip dari The Atletic, Oezil dan pihak Arsenal menemui kata sepakat itu Sabtu(16/01) sore WIB. Ini setelah Oezil mengabulkan permintaan Arsenal untuk tidak membayar penuh sisa gaji 7 juta paun di enam bulan terakhir kontraknya.

Begitu sudah ada hitam di atas putih, Oezil takkan lagi jadi pemain Arsenal dan dia bebas untuk menegoisikan kontrak dengan klub manapun. Dalam hal ini Fenerbahce jadi calon terkuat untuk mendapatkan.

Klub Superliga Turki itu dikabarkan memang sudah jauh-jauh hari mencapai kesepakatan verbal dengan Oezil. Artinya ia sudah menutup rapat-rapat peluangnya bermain di Liga Amerika Serikat (MLS).

Oezil akan berpamitan dulu ke rekan-rekan setimnya pada sesi latihan, Minggu (17/01) atau sehari jelang  duel kontra Newcastle United di kandang. Setelah itu Oezil akan menutaskan kepindahannya ke Fenerbache.

Mesut Oezil memang sudah terbuang dari skuat Arsenal karena terakhir bermain Maret 2020. Setelah sepakbola bergulir lagi Juni kemarin, Oezil didiamkan begitu saja oleh Mikel Arteta selaku manajer dan puncaknya ketika tidak didaftarkan untuk mengikuti Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Bergabung di Arsenal sejak 2014, Oezil tampil 184 kali di Premier League dan menyungmbangkan tiga gelar Piala FA. Kariernya cemerlang bersama Arsene Wenger sebelum tenggelam ketika Arsenal dilatih Unai Emery dan Arteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *