Odion Ighalo Ungkap Rasa Gembiranya Setelah Kontraknya Diperpanjang

Ia bertekad membawa MU melaju sejauh mungkin

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Odion Ighalo Ungkap Rasa Gembiranya Setelah Kontraknya Diperpanjang ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]03 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Odion Ighalo mengungkapkan perasaannya setelah masa peminjamannya di perpanjang Manchester United. Ia mengungkapkan kebahagiaanya.

Ighalo adalah pemain pinjaman yang di pinjam dari Shanghai Shenhua pada bursa Januari lalu. Awalnya masa peminjamannya hanya sampai 30 Mei kemarin.

Tapi seperti yang diketahui, Premier League sedang ditangguhkan dan akan baru akan bergulir kembali pada 17 Juni mendatang. Kontrak Ighalo tentunya sedikit menjadi masalah.

MU akhirnya bisa meyakinkan klub asalnya untuk perpanjang masa peminjaman hingga Januari 2021. Ighalo pribadi merasa gembira bisa lebih lama di Olf Trafford.

Ia bertekad membawa MU melaju sejauh mungkin. Terutama dimusim ini karena tim harus masih bersaing untuk empat besar Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

“Saya tentu merasa sangat senang. Dan ini menjadi sebuah mimpi untuk saya bisa berada di sini. Saya sangat bersemangat dan siap tempur!,” ungkapnya dikutip dari Sky Sports.

“Seperti yang pernah saya katakan, sejak belia saya sudah mendukung klub ini dan bisa bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi. Sekarang saya sudah memperpanjang masa peminjaman hingga Januari berakhir,”

“Jadi semua sudah lebih jelas dan saya punya komitmen yang sama di kepala saya, Intinya saya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk melangkah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi,” imbuhnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *