Odion Ighalo Tinggal Di MU Hingga 31 Januari 2021

Shanghai Shenhua kembali bersedia meminjamkan Ighalo

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Odion Ighalo Tinggal Di MU Hingga 31 Januari 2021″ title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]02 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Odion Ighalo sudah resmi akan lebih lama di Manchester United. MU dikatakan sudah sepakat dengan Shanghai Shenhua untuk meminjam Ighalo hingga 31 Januari 2021.

Striker Nigeria itu direkrut Setan Merah pada bursa musim dingin tahun lalu. Masa peminjaman hingga 31 Mei 2020 kemarin.

MU bersama Shanghai Shensue kemarin terus membicarakan masa depan Ighalo saat masa peminjamannya akan habis. Awalnya klub Liga Super China itu menginginkan para pemainnya untuk kembali ke klub karena kompetisi segera dimulai.

Tapi pada akhirnya, Shanghai Shenhua bersedia meminjamkan Ighalo untuk setengah tahun ke depan. “Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk memperpanjang peminjaman Odion Ighalo,” bunyi pernyataan MU di situs resminya.

“Konfirmasi pada hari ini adalah sebuah dorongan untuk bos United Ole Gunnar Solskjaer karena saat ini ia sedang melanjutkan persiapan untuk skuadnya dalam melanjutkan kompetitif sepakbola kembali,”

Meski Marcus Rashford sudah kembali bugar setelah absen karena cedera, Solskjaer menginginkan opsi tambahan di lini serang MU. The Red Devils masih bersaing untuk selesai di empat besar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

MU dikatakan hanya tertarik meminjak Ighalo saja. Apabila performa Ighalo terus membaik, bukan tidak mungkin MU akan berusaha mempermanenkan dia.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *