Odegaard Semakin Dekat Menuju Arsenal

Wartabola.id – Menurut kabar dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain asal Norwegia, Martin Odegaard tampaknya akan segera menyudahi masa paceklik main di Real Madrid karena dirinya dikabarkan selangkah lagi untuk menjadi pemain Arsenal.

Sebelumnya, mantan pemain Real Sociedad tersebut dikabarkan tidak lagi menjadi bagian dari tim susunan Zinedine Zidane tersebut. Dirinya tidak termasuk dalam daftar skuad yang dibawa oleh Zidane jelang pertandingan melawan Alcoyano dalam kompetisi Copa del Rey yang akan dilakukan pada hari Rabu ini waktu setempat yang berakhir dengan kegagalan Real Madrid dengan skor 2-1.

Dirinya menghabiskan musim 2019-2020 bersama Real Sociedad, dan bersama klub asal daerah Basque tersebut, pemain asal Norwegia tersebut menjadi salah satu pemain dominan dalam skuad asuhan Imanol Alguacil.

Namun, jelang awal musim 2020-2021 Real Madrid memutuskan untuk memulangkan sang gelandang yang berencana untuk menjadikannya bagian pentin dari musim ini, karena Zidane tampak akan memberikannya jam main di musim ini. Akan tetapi, pada kenyataannya Odegaard hanya sedikit terlibat dalam proyek yang dijalankan Zidane di musim ini.

Menurut Sport, dirinya dikabarkan frustasi akan perlakuan yang didapatkannya selama ini dan mengaku ingin keluar dari klub sebagai pemain pinjaman untuk memastikan dirinya mendapatkan jam main yang cukup, dan Arsenal sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi klub selanjutnya bagi sang gelandang.

Mendengar kabar Odegaard, tidak perlu waktu yang lama Arsenal untuk melakukan pendekatan kepada sang gelandang dan juga pihak klub dan Sportsmail mengabarkan bahwa Direktur Teknis Arsenal, Edu merupakan orang yang melakukan pendekatan kepada sang pemain. Jika diresmikan, maka Odegaard akan bermain di Emirates Stadium hingga akhir musim ini.

Dikabarkan pemberitaan asal Inggris tersebut bahwa Dani Ceballos merupakan salah satu pihak yang menyarankan kepada Odegaard untuk menjalani apa yang dirinya jalankan, yakni memilih Arsenal sebagai klub tempat dirinya bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *