Odegaard Pertimbangkan Untuk Menjadi Pemain Permanen Arsenal

Wartabola.id – Karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, gelandang Real Madrid, Martin Odegaard kini dipinjamkan ke klub Premier League, Arsenal dengan kesepakatan peminjaman yang diresmikan jelang akhir bursa transfer pemain musim dingin lalu.

Di klub asal London tersebut, Odegaard baru bermain dari bangku cadangan ketika mereka bertanding melawan Manchester United dan Aston Villa, tetapi  dirinya baru pertama kalinya diturunkan sejak menit pertama ketika Arsenal mengalahkan Leeds United dalam laga yang dilaksanakan pada hari akhir minggu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, menurut Sports Mole, mantan pemain Real Sociedad tersebut bermain dengan gemilang dan membantu tim dalam meraih gol sebelum pada akhirnya digantikan oleh gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny jelang 12 menit dari akhir babak kedua.

Setelah pertandingan berakhir, Odegaard mengatakan bahwa dirinya cenderung senang atas kesempatan yang diberikan kepadanya dalam pertandingan tersebut dan kepada stasiun televisi asal Norwegia, TV2, dirinya menyebutkan bahwa dirinya dapat mempertimbangkan untuk menjadi pemain Arsenal secara permanen.

Selain itu, menurut Diario AS, ketika dirinya ditanyakan oleh wartawan mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Real Madrid, Odegaard hanya mengatakan, “Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Tetapi untuk sekarang, saya hanya memusatkan perhatian saya untuk berusaha sebaik mungkin di musim ini dan membantu tim sesering mungkin.”

“Saya merasa sangat nyaman dan menjadi bagian dari tim sehingga mudah untuk datang ke tim ini karena cara mereka bermain dan mempelakukan saya. Saya senang berada di klub ini dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini.”, ujarnya kepada Arsenal Player.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *