Odegaard Jalani Pendinginan Sendirian Setelah Kalah Supercopa

Wartabola.id – AS mengabarkan bahwa pemain Real Madrid, Martin Odegaard menjalani sesi pendinginan sendirian di lapangan stadion La Rosaleda setelah dirinya hanya bisa melihat timnya kalah dalam laga semi final Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao yang dilaksanakan di stadion tersebut tadi malam di bangku cadangan.

Pada saat itu, Odegaard tidak dimainkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam laga tersebut yang berakhir dengan kekalahan Real Madrid dengan skor 1-2, dengan Real Madrid hanya mampu mencetak gol dari kaki Karim Benzema , sementara Athletic Bilbao mampu mendapatkan 2 gol berkat brace dari Raul Garcia yang sebelumnya pernah membela rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid.

Tidak dimainkannya Odegaard pada pertandingan tersebut merupakan rangkaian dari banyaknya pertandingan yang dirinya tidak mainkan ketika dirinya ditarik kembali oleh Real Madrid setelah menjalani musim yang sukses bersama Real Sociedad, lawan Barcelona di semi final lainnya pada laga semi final Supercopa de Espana lain.

Awak media juga mencium keputusan yang diambil oleh pelatih asal Prancis tersebut dan menurut AS, dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan semi final tersebut dimulai, awak media menanyakan alasan mengapa Odegaard hanya mendapatkan jam main yang sedikit, dengan Zidane menjawab, “Biarkan dirinya terus bekerja dan dirinya pasti akan sukses di tim ini. Dirinya belum mendapatkan banyak kesempatan bermain akhir-akhir ini, tetapi ide yang ada adalah untuk menjaganya agar tetap bekerja keras. Dirinya akan mendapatkan jam main.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *