Nuno yang Tidak Banyak Komentar Terkait Absennya Diogo Jota

Wartabola.id – Dilansir dari Sportws Mole, dikabarkan bahwa pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo tidak memberikan banyak komentar terkait absennya salah astu penyerangnya, Diogo Jota dalam pertandingan Carabao Cup antara klubnya dengan Stoke City kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Stoke City yang bermain di EFL Championshop berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan terebut yang dicetak oleh Jacob Brown di menit ke 86.

Dengan demikian, Wolves tidak akan bermain di alga-laga Carabao Cup selanjutnya dan Molineux Stadium telah menjadi saksi kegagalan klub adlam usah meraih salah satu trofi di musim 2020-2021 kali ini.

Setelah memenangkan pertandingan Premier League dengan Jota yang bermain, Nuno memutuskan untuk tidak memainkan sang pemain, tetapi dirinya tidak memberikan banyak komentar mengapa dirinya memutuskan untuk tidak memainkan penyerang asal Portugal tersebut.

Nuno mengatakan, “Dirinya tidak tersedia, keputusan seperti ini adalah keputusan yang harus kami ambil. Kami harus mempersiapkan skuad.”

“Ini adalah pertukaran yang besar. Kita harus merawat para pemain, memperbaiki skuad serta tim dan dirinay tidak tersedia untuk bermain. Ini adalah keputusan yang kami ambil.”

“Dirinya tidak berada di daftar pemain. Tidak ada kebingungan. Ketika pemain tidak berada di dalam daftar, terkadang mereka melihat di stadion. Jika tidak tersedia maka dirinya akan tinggal di rumahnya.”

“Kputusan itu terjadi karena memiliki bubbleyang harus dijaga. Kami harus membuat daftar terkati semua daftar tersebut.”

Pemain muda mahal Wolves, Fabio Silva yang didatangkan dari Porto bermain dalam pertandingan tersebut tetapi dirinya tidak mampu mencetak angka dalam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *