Nuno Gomes Anggap Francisco Trincao Mirip Neymar

bakat muda Portugal, Francisco Trincao telah …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Nuno Gomes Anggap Francisco Trincao Mirip Neymar” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]14 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Barca Blaugranes, bakat muda Portugal, Francisco Trincao telah menjadi bahan pembicaraan penikmat sepak bola Spanyol, terutama sejak telah dikonfirmasi dirinya akan bergabung dengan Lionel Messi dkk. di Camp Nou pada awal musim depan.

Fans Barca akan menunggu dengan antusias akan menjadi seperti apakah Trincao ketika berseragam biru-merah dan bagaimana dirinya bisa bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia yang bermain di Camp Nou.

Legenda sepak bola Portugal, Nuno Gomes memberikan pandangannya terkait pemain yang kini berada di klub liga Portugal, Braga tersebut. Menurutnya, Trincao memiliki kesamaan dengan mantan bintang Barcelona yang kini berada di PSG, Neymar Jr. Dirinya juga mengatakan bahwa Trincao siap untuk memberikan kontribusinya untuk Blaurgrana.

Dikutip dari Yahoo Sports, Gomes mengatakan, “Trincao merupakan pemain yang bagus dan dirinya masih muda sehingga bermain untuk Barcelona merupakan langkah besar baginya, kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Namun, saya percaya bahwa dirinya siap untuk bermain karena jika melihatnya sejak usia dini hingga sekarang, dirinya telah berkembang dengan pesat.”

“Jika membandingkannya dengan pemain lain, saya tidak tahu, mungkin dirinya tidak biasa. Dirinya adalah pemain yang tidak dapat ditebak apa yang akan dilakukannya, jadi dengan rasa hormat, Neymar karena Neymar adalah pemain yang tidak dapat ditebak apabila bermain bola dan Trincao terlihat sedikit mirip dengannya. Dirinya juga bermain di sektor sayap, begitupun Neymar.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *