Nolito Setujui Perpanjang Kontrak dengan Celta Vigo

Wartabola.id – Football Espana mengabarkan bahwa pemain Celta Vigo, Nolito telah menyetujui kesepakatan dengan klubnya untuk memperpanjang masa baktinya dengan memperpanjang kontrak bermainnya untuk klub tersebut untuk 12 bulan ke depan.

Pemain tersebut sebelumnya didatangkan dari klub asal Andalusia, Sevilla pada tanggal 18 Juni 2020 silam dengan kesepakatan yang akan menjadikannya sebagai salah satu pemain klub asal daerah Galicia tersebut hingga akhir musim, tetapi tampaknya Nolito memiliki keinginan untuk terus membela Celta Vigo.

Dalam kontrak awalnya bersama Celta Vigo, pemain dengan nama panjang Miguel Agudo Duran tersebut berhak untuk mendapatkan kontrak baru untuk musim 2021-2022 dengan syarat dirinya telah tampil sebanyak 60% dari semua pertandingan yang diikuti oleh klub tersebut di musim 2020-2021.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa sang mantan pemain FC Barcelona tersebut mampu mendapatkan perpanjangan kontrakn tersebut karena sang penyerang senior telah menjadi salah satu bagian penting dari tim racikan sang pelatih, Eduardo Coudet di lini depan.

Bersama dengan Iago Aspas, Nolito merupakan pemain yang diandalkan sang pelatih untuk menjadi pencetak skor dan kini dirinya telah bermain untuk Celta Vigo dalam 23 pertandingan dari 26 pertandingan serta denagn 5 gol yang telah dicetaknya di musim ini.

Keberadaan Nolito di Celta Vigo kali ini bukanlah kali pertama baginya. Sebelumnya, dirinya sempat membela klub tersebut pada tahun 2013 silam dan pada saat itu dirinya merupakan pemain dengan kualitas tinggi yang membaut Manchester City merekrutnya di awal musim 2016-2017 silam.

Namun, ketika dirinya bermain untuk The Citizen, Nolito tidak mampu menujukkan penampilan terbaiknya sehingga dirinya tidak dapat mempertahankan tempatnya di Etihad Stadium. Nolito akhirnya kembali ke Spanyol untuk membela Sevilla di awal musim 2017-2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *