N’Golo Kante Kembali Cedera Pada Hamstringnya

Kemenangan Chelsea atas Watford ternyata menyisakan masalah. N’Golo Kante kembali menderita cedera di laga tersebut.

Di Stamford Bridge, Minggu (05/07) dini hari WIB, The Blues menang 3-0 berkat gol Olivier Giround, Willian, dan Ross Barkley. Namun Kante yang bermain sebagai starter tidak bisa menuntaskan laga.

Ia diganti oleh Billy Gilmour di menit ke-78 karena permasalahan di hamstringnya. Hal ini dikonfirmasi oleh Lampard setelah laga.

“N’Golo mengalami masalah hamstring, jadi kami akan melakukan scan untuk melihat seberapa parah cederanya,” ujar Lampard dikutip Sky Sports.

“Semoga cederanya ringa, sejauh ini itulah yang dibertahu kepada saya. Setelah di-scan kita bisa mengetahui kondisinya, tapi itu akna menjadi masalah saat melawan Crystal Palace hari Selasa nanti,” sambungnya.

Sejak Liga Inggris kembali digulirkan, Kante selalu diturunkan Lampard sebagai starter di 5 laga. Cedera yang dialami kali ini bukan menjadi yang pertama untuk Kante di musim ini.

Ia sudah mengalami cedera otot sebanyak tiga kali. Itu sebabnya ia baru tampil 22 kali di Liga Inggris musim ini.

Kalau Kante kembali menepi, ini jelas menjadi kerugian bagi Chelsea. Posisi The Blues masih belum berada di empat besar dan mereka harus meraih kemenangan di 5 laga tersisa musim ini jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *