Categories
Liga Inggris

N’Golo Kante Dipuji oleh Mantan Pelatihnya

Gelandang Chelsea asal Perancis, N’Golo Kante …

N’Golo Kante Dipuji oleh Mantan Pelatihnya

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa gelandang Chelsea asal Perancis, N’Golo Kante dipuji oleh mantan pelatihnya yang kini melatih di klub Serie A Inter Milan, Antonio Conte, dimana menurutnya Kante merupakan pemain yang luar biasa.

Kante mulai bekerja bersama Conte saat pelatih asal Italia tersebut melatih The Blues pada tahun 2016, dimana dirinya juga didatangkan dari Leicester City. Pada tahun tersebut, The Blues berhasil menjadi juara Premier League.

Selain itu, meski dirinya tengah mengalami cedera  baru-baru ini, Kante tetap mendapatkan pujuan dari Conte, dimana Conte mengatakan kepada Sky Sports News, “Menurut saya, dirinya bisa bermain diposisi mana saja di lini tengah lapangan. Kita tengah membicarakan tentang pemain yang luar biasa, pesepakbola yang top.

“Dirinya bermain sangat luar biasa ketika memegang dan tidak memegang bola. Ketika Anda memiliki N’Golo bermain di tim Anda, Anda akan merasa bahwa Anda tengah bermain dengan lebih dari 1 orang. Anda bisa melihat dirinya tersenyum setiap hari. Dirinya adalah seseorang yang positif. N’Golo merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *