Neymar Ngaku Ingin Reuni Dengan Messi, Rumor Transfer Akan Memanas

Wartabola.id – Neymar mengaku ingin kembali bermain dengan Lionel Messi. Hal itu membuat rumor transfer La Pulga bakal memanas.

Hal itu dilontarkan Neymar, usai mengjar Manchester United 3-1 bersama Paris Saint-Germain di matchday kelima Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (03/12) dini hari WIB. Neymar sendiri bikin dua gol di laga itu.

Usai pertandingan, Neymar diwawancara EPSN. Ia mengalu ingin kembali bermain dengan Messi.

“Aku ingin bermain dengan Messi lagi. Itu yang paling kuinginkan. Aku ingin menikmati lagi rasanya satu lapangan dengannya. Jelas, tahun depan kami akan melakukannya,” kata Neymar, dalam video yang dibagikan akun Twitter ESPN Argentina.

Neymar dan Messi pernah bersama di Barcelona, dalam kurun 2013-2017. Keduanya menjadi juru gedor andalan Blaugrana ketika itu.

Neymar bisa membuat 105 gol dan mempersembahkan dua trofi LaLiga dan satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Pada 2017, Neymar meninggalkan Barcelona. Neymar-Messi bersama Luis Suarez bahkan menajdi trisula maut di Eropa kala itu.

Neymar pindah ke PSG dengan status pemain termahal di dunia. Penyerang 28 tahun itu meninggalkan Barcelona, setelah klausulnya seharga 22 juta euro atau Rp 3,5 triliun ditebus raksasa Ligue 1.

Komentar Neymar membuat spekulasi masa depan Messi akan memanas. Sebab, Messi berpeluang pindah tahun depan, setelah kontraknya habis.

Sejauh ini, Messi dikaitkan dengan Manchester City. Komentar Neymar membuat ada tiga skenario yang bisa mewujudkan kebersamaannya kembali dengan Messi.

Pertama, Neymar dan Messi bisa bersama-sama di PSG, dengan Messi pindah ke Prancis atau Neymar yang pindah ke Manchester City, menyusul MEssi yang kabarnya juga ingin reuni dengan Pep Guardiola di Liga Inggris. Kontrak Neymar di PSG sendiri baru akan habis pada 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *