Neymar Masih Berharap Dapat Kembali ke Barcelona

Nama Neymar menjadi salah satu nama yang menarik …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Neymar Masih Berharap Dapat Kembali ke Barcelona” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]8 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Nama Neymar menjadi salah satu nama yang menarik perhatian dari para penggemar dunia sepak bola di seuruh dunia, terutama dengan ‘tarik-ulur’ dirinya yang merupakan pemain Paris Saint German (PSG), dengan klub lamanya, Barcelona yang ingin membawa kembali dirinya ke Camp Nou setelah melepasnya pada tahun 2017 silam.

Bersama dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan, mereka menjadi pemberitaan media sepak bola, dengan mengabarkan bahwa klub asal Catalunya tersebut ingin mendapatkan keduanya. Namun, dengan kondisi keuangan klub yang terkena imbas dari wabah COVID-19 di Eropa membuat langkah Barca untuk mendapatkan keduanya menjadi sulit.

Meski demikian, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Neymar masih tidak menutup kemungkinan akan harapan kembali ke Camp Nou di awal musim 2020-2021 mendatang.

Namun, keinginan Neymar tersebut tampaknya akan menemui halangan, yakni dari klubnya kini PSG yang ingin tetap mempertahankan pemain asal Brazil tersebut di Parc de Princes, dan PSG yang memasang harga sebesar 156 juta poundsterling atas dirinya.

Neymar masih memiliki kontrak bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut setidaknya hingga bulan Juni 2022 mendatang.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *