Neymar Dan Alavaro Gonzalez Kembali Ribut

Wartabola.id – Neymar vs Alvaro Gonzalez jilid kedua menghiasi laga Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille. Permainan kasar Gonzalez dibalas ejekan oleh Neymar.

PSG bersua dengan Marseille di Stade Bollaert-Delelis dalam ajang Trophee des Champions, Kamis (14/01) dini hari WIB. Duel bertajuk Les Classique ini dimenangi oleh PSG 2-1.

Les Parisiens menggondol gelar Trophee de Champions berkat gol dari Mauro Icardi dan penaltti Neymar. Sementara, Marseille hanya mampu membalas lewat Dimitri Payet.

Selayaknya laga Le Classique duel berlangsung panas dengan tempo tinggi. Pertandingan juga kembali dihiasi perseteruan antara Neymar dengan Gonzalez.

Di laga Le Classique edisi sebelumnya, kedua pemain menjadi aktor utama drama saling dorong antara pemain di menit akhir. Neymar kala itu terlihat menempeleng kepala Gonzalez.

Pemain asal Brasil ini mengatakan tindakan tidak terpujinya itu dipicu karena Gonzalez melontarkan umpatan rasial kepadanya. Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh Ligue de Football Professionnel (LFP), tuduhan Neymar tersebut tidak terbukti.

Rivalitas Neymar dan Alvaro Gonzalez tersebut terjaga hingga kini. Neymar vs Gonzalez jilik kedua dimulai sejak menit ke-65 saat Neymar masuk lapangan menggantikan Angel Di Maria.

Gonzalez tanpa ampun langsung beberapa kali mengganjar Neymar dengan tekel-tekel keras. Pemain asal Spanyol ini tercatat empat kali melanggar Neymar dengan berbuah satu kartu kuning.

Kartu kuning didapatkan Gonzalez saat dirinya tampak mendorong kepala Neymar saat beradu lari. Neymar tidak tinggal diam dengan aksi Gonzalez ini.

Ia kemudian membalasnya usai mencetak gol dengan berselebrasi mengejek Gonzalez. Neymar vs Gonzalez ternyata tidak berhenti meski laga sudah tuntas.

Neymar usai laga mengunggah fotonya berselbrasi dengan sambil mengejek Gonzalez di akun Twitternya. Cuitan ini ternyata ditanggapi oleh Gonzalez dengan mengunggah foto dirinya melanggar Neymar.

Dalam unggahnya tersebut mantan pemain Espanyol itu menulis “Orang tua saya selalu mengajari saya untuk membuang sampah. Allez L’OM toujours.”

Setelah itu keduanya terlibat Twitwar.

“Dan dia lupa bagaimana dia mendapatkan gelar” balas Neymar. Gonzalez kemudian menimpali dengan foto legenda Brasil Pele memegang tiga Piala Dunia bersama caption “Bayangan Abadi Sang Raja”

Twitwar ini kemudian berakhir dengan Neymar tampak menertawakan kicauan Alavaro Gonzalez tersebut. “Dan Anda membuat saya terkenal,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *