Neymar Balas Tweet Gonzalez Terkait Tuduhan Rasis

Wartabola.id – Menurut Sports Bible, dikabarkan bahwa pemain Paris Saint Germain, Neymar telah membalas tweet yang diunggah oleh pemain Olympique de Marseille, Alvaro Gonzalez terkait tuduhan Neymar terhadap pemain asal Spanyol tersebut yang dianggap telah berbuat rasis pada pertandingan Le Classique pada hari Minggu waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc de Princes tersebut, dikabarkan bahwa terjadi keributan dalam laga yang berakhir 1-0 tersebut yang melibatkan pemain-pemain dari masing-masing tim. Dalam keributan tersebut, dikabarkan bahwa Neymar telah menuduh Gonzalez telah menyebutkannya dengan sebutan seekor ‘monyet’ dan juga menuliskannya di akun Twitter miliknya.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, bek asal Spanyol tersebut membalas tweet dari mantan pemain Barcelona tersebut dengan menyebutkan bahwa dirinya tidak berlaku rasis sama sekali dan Neymar harus bisa menerima kekalahan dengan lapang dada.

Gonzalez menuliskan, “Tidak ada tempat bagi rasisme [di sepak bola]. Sebuah karir yang bersih dengan banyak rekan-rekan serta teman dari hari ke hari.”

“Terkadang Anda harus belajar bagaimana menerima kekalahan di lapangan. Tiga poin yang fantastis pada hari ini. Allez l’OM terima kasih kepada keluarga.”

Namun, tweet tersebut kembali di balas oleh pemain Brazil tersebut dengan menyebutkan, “Anda bukanlah seperti lelaku sejati yang mengakui kesalahannya, kalah adalah bagian dari olah raga.”

“Sekarang Anda menghina dan membawa rasisme ke dalam kehidupan kita. Tidak, saya tidak setuju. SAYA TIDAK MENGHORMATI ANDA! ANDA TIDAK MEMILIKI KARAKTER! Akuilah berdasar apa yang telah kau katakan, teman… JADILAH LELAKI SEJATI! RASIS”

Meski demikian, hasil 1-0 kosong untuk Marsaille membuat tim tuan rumah tersebut berada di zona degradasi akibat kalah 2 kali beruntun, sementara Marseille berada di posisi kelima klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *