Newcastle United Tertarik Pinjam Penyerang Buangan Real Madrid

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan klub Premier League Newcastle United tengah tertarik untuk meminjam penyerang buangan Real Madrid, Luka Jovic dalam bursa transfer pemain pada musim panas mendatang.

Pada awal musim lalui, Jovic didatangkan dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt dengan biaya yang tidak sedikit, yakni 60 juta euro. Namun, ketika dirinya berada di Madrid, Jovic gagal membawa kesan baik bagi sang pelatih, Zinedine Zidane.

Hingga kini, Jovic hanya bermain dalam 16 pertandingan La Liga dan total waktu 770 menit pertandingan. Ketika masa-masa tersebut, Jovic hanya berhasil mencetak 2 gol untuk Los Blancos, jumlah yang jauh lebih sedikit dibanding ketika dirinya berada di Frankfurt, yakni 36 gol.

Melihat performa buruk yang ditampilkan oleh pemain berusia 22 tahun tersebut, Marca melaporkan bahwa Los Blancos dikabarkan siap untuk menjual Jovic di bursa pemain musim panas mendatang.

Menurut The Shields Gazette, dikabarkan bahwa para pencari bakat klub asal Newcastle upon Thyne tersebut tengah menetapkan Jovic sebagai pemain pinjaman yang tepat untuk memperkuat lini serangnya dalam rangka menyambut Premier League musim 2020-2021 mendatang.

Selain itu, dalam laporan tersebut, dikabarkan juga Newcastle belum merencakan ganti kepemilikan pemain asal Serbia tersebut mengingat proses pengambilalihan klub timur laut Inggris tersebut masih berada dalam proses dari pihak Premier League dan hingga kini belum ada keputusan resmi dari liga sepak bola kasta tertinggi seantero Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *