Categories
Liga Inggris

Newcastle United Gabung dalam Persaingan Rekrut Pemain Muda Aston Villa

Newcastle United telah bergabung dalam persaingan …

Newcastle United Gabung dalam Persaingan Rekrut Pemain Muda Aston Villa

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa Newcastle United telah bergabung dalam persaingan dengan Livepool dan Manchester United untuk mendapatkan pemain muda Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

Di tengah proses pengalihan kepemilikan klub asal Newcastle upon Tyne tersebut dengan konsorsium asal Saudi Arabia, Newcastle kini tetap berusaha untuk mencari bibit-bibit pemain muda untuk masa depan klub tersebut.

Selain itu, menurut Soccer Link, pemilik baru tersebut bersedia untuk menghabiskan 1 juta poundsterling untuk pemain asal Inggris tersebut. Namun, untuk mendapatkan pemain muda tersebut, Newcastle akan bersaing dengan 2 klub Premier League lain, seperti Liverpool dan Manchester United.

Di lain pihak, Aston Villa telah melakukan pendekatan dengan pemuda tersebut terkait kontrak. Namun, dengan pihak Chukwuemeka masih belum memutuskan untuk menetap di Villa, masih ada kesempatan bagi klub lain untuk mendapatkan jasanya.

Chukwemeka kini tengah membela klub U-18 Aston Villa dan telah berhasil mencetak 2 gol dan 6 assist dalam liga U-18 Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *