Newcastle Berikan Perpanjangan Kontrak dan Melepas Beberapa Pemain

Wartabola.id – Dilansir dari BBC, dikabarkan klub Premier League, Newcastle United telah memberikan perpanjangan kontrak kepada beberapa pemainnya yang kontraknya akan habis pada akhir Juni ini, sekaligus melepaskan beberapa pemain lainnya yang tidak memiliki perpanjangan kontrak.

Penyerang Newcastle, Andy Carroll yang didatangkan dari sesama klub Premier League, West Ham United telah diberi dan menyutujui perpanjangan kontrak selama 1 tahun.

Sementara itu, bek asal Spanyol yang didatangkan Newcastle dair Atletico Madrid, Javier Manquillo juga telah menyetujui perpanjangan kontrak selama 4 tahun yang membuat dirinya akan terus merumput di St. James’ Park setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

Gelandang Matty Longstaff yang sempat dikabarkan akan pindah keluar dari Newcastle pada musim panas untuk bermain di klub Serie A, Udinese ditawari kontrak sementara hingga akhir musim Premier League 2019-2020.

Terkait pemain-pemain pinjaman, Nabil Bentaleb dari Schalke 04 dan Danny Rose dari Tottenham Hotspur akan diperpanjang durasi peminjamannya. Begitu juga dengan Valentino Lazaro yang dipinjam dari Inter Milan yang telah sepakat akan tetap menjadi pemain Newcastle hingga akhir musim ini.

Namun, disamping pemain-pemain yang akan tetap bersama The Toon, terdapat beberapa pemain yang akan dilepaskan oleh klub yang berasal dari daerah Newcastle-upon-Thyne tersebut, yakni Rob Elliot, Jack Colback, dan Jamie Sterry yang akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka habis pada akhir bulan ini.

Newcastle United kini akan menghadapi lawan kuat, runner up klasemen Manchester City pada laga FA Cup tanggal 28 Juni mendatang, serta bertandang ke kandang Bournemouth pada tanggal 1 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *