Newcastle Berhasil Datangkan Callum Wilson

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Independent, dikabarkan bahwa Newcastle United telah berhasil merekrut penyerang Bournemouth, Callum Wilson dengan dana transfer yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling.

Menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan Wilson telah menandatangani kontrak bersama tim asal timur laut Inggris tersebut dengan durasi sepanjang 4 tahun.

Dengan kedatangan Wilson, dirinya merupakan pemain kedua yang berhasil direkrut oleh The Magpies setelah sebelumnya tim tersebut berhasil mendapatkan Jeff Hendrick setelah dirinya meninggalkan Burnley.

Selain Wilson, dikabarkan Newcastle United akan segera merampungkan proses transfer dari tim-tim lain, seperti rekannya di Bournemouth, Ryan Fraser beserta bek kiri Norwich City, Jamal Lewis dalam beberapa hari mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Wilson mengatakan, “Ketika saya mengetahui Newcastle tertarik akan saya, saya merasa tertarik akan penawarannya.”

“Newcastle United adalah klub besar dengan sejarah yang panjang. Bertahun-tahun belakangan, mereka berhasil mendapatkan penyerang hebat sehingga saya bisa menirukan setengah dari apa yang mereka lakukan, saya ingin melakukannya.”

“Saya percaya akan kemampuan saya sebagai pemain. Sebagai seorang penyerang, saya rasa penting untuk menentukan sendiri tujuan jangka panjang dan pendek, dan saya berharap berhasil mencapainya.”

“Dengan para pemain bersama saya, saya percaya kami dapt mencapai tujuan yang ingin dicapai sebagai sebuah tim dan saya ingin ikut berkontribusi.”

Sementara itu, sang pelatih, Steve Bruce merasa senang dapat merekrut penyerang dengan kemampuan yang dimiliki Wilson, dan memberikan apresiasi kepada klub yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah harus bersaing dengan tim-tim lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *