Neville Sebut Mantan Timnya ‘Membosankan’ Kala Imbang melawan Palace

Wartabola.id – Dilansir dari Metro, dikabarkan bahwa salah satu mantan pemain Manchester United, Gary Neville memberikan kritik kepada mantan timnya yang bermain melawan Crystal Palace pada hari Rabu kemarin waktu setempat di Selhurst Park, dengan menyebutkan United menampilkan permainan yang menurutnya ‘membosankan’.

Bermain selama 90 menit, tim tuan rumah cenderung bermain lebih rapat sementara United berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu, tetapi usaha dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum mampu menembus lini pertahanan tuan rumah.

Pada akhirnya, skor 0-0 tersebut membuat Manchester United kini berjarak 14 poin dari Manchester City yang menempati posisi pertama, sementara Crystal Palace berada di posisi ke 13.

Terlihat pada pertandingan tersebut para pemain United cenderung merasa kesulitan untuk memanfaatkan yang ada dan gagal untuk memberikan tekanan yang berarti kepada skuad asuhan Roy Hodgson tersebut yang tergolong lebih solid, dan hal tersebutlah yang menjadi pusat kritik dari sang mantan pemain.

Kepada Sky Sports, Neville mengatakan, “Mereka tampak lelah. Kita mengetahui tidak ada fans yang hadir di stadion, kita mengetahui jadwal sepak bola mereka yang padat, tetapi mereka tampak kelelahan dan tidak menunjukkan performa biasanya.”

“Bahasa tubuh yang dikeluarkan oleh tim tampak sangat kelelahan dan saya kira mereka telah berkembang menjadi lebih baik untuk memperkuat posisi kedua mereka dengan mampu mendapatkan tiga poin melalui kemenangan di Crystal Palace, tentunya melawan Sheffield United di kandang, West Brom…. Tapi kini mereka hanya merepotkan diri mereka sendiri.”

Kini, mereka mempunyai misi berikutnya, yakni mengacaukan rekor rival mereka, Manchester City karena kedua tim akan bertanding pada hari Minggu ini waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *