Neville Sebut Kepa Sebagai Penghalang Gelar Juara Bagi Chelsea

Wartabola.id – Dikutip dari Reuters, dikabarkan bahwa salah satu legenda Manchester United, Gary Neville telah memberikan pendapatnya terkait performa penjaga gawang Chelea, Kepa Arrizabalaga ketika melawan Brighton & Hove Albion pada hari Senin kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Arrizabalaga gagal mencetak clean sheet karena dirinya gagal untuk menepis bola yang ditendang oleh pemain Brighton, Leandro Trossard ke luar gawang, menyebabkan klub yang sebelumnya memimpin 1-0 atas pinalti dari Jorginho tersebut menjadi imbang 1-1.

Meski demikian klub asal London tersebut berhasil membalikkan akan dan memperjauh jarak dengan klub tersebut dengan gol dari Reece James dan Kurt Zouma yang membuat skor akhir menjadi 3-1.

Neville menekankan bahwa Kepa merupakan mata rantai penghalang Chelsea bersaing untuk meraih trofi dan gelar untuk musim 2020-2021 kali ini, serta menyarankan kepada sang pelatih, Frank Lampard agar dirinya tegas terhadap penjaga gawang termahal di dunia tersebut.

Neville mengatakan, “Anda tidak akan memenangkan liga dengan penjaga gawang yang membiarkan gol terjadi dari luar kotak pinalti, tidak mendominasi di daerahnya, dan kebobolan dari tendangna bola mati. Hal itu tidak akan terjadi.”

Hingga kini, dikabarkan bahwa Chelsea tengah mempersiapkan kedatangan Edouard Mendy dari Stade Rennais yang merupakan target selanjutnya bagi pelatih asal Inggris tersebut. Namun, dikuti dari Express, dikabarkan bahwa apaila Mendy benar-benar telah berseragam Chelsea, dirinya tidak akan serta merta memberikan posisi Kepa kepadanya. Dirinya harus bersaing layaknya pemain Chelsea lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *