Neville dan Carragher Berikan Kritik Berat Kepada Loftus-Cheek

Wartabola.id – Setelah Kepa Arrizabalaga, kini pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek kini menjadi sasaran kritik dari pakar sepak bola Inggris. Menurut Daily Mail, kali ini dua legenda Premier League, Gary Neville dan Jamie Carragher melihat bahwa Loftus-Cheek gagal berkembang di Chelsea.

Komentar ini muncul setelah pertandingan perdana klub asal London tersebut di Premier League musim 2020-2021 melawan Brighton & Hove Albion hari Senin kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang muda tersebut hanya bermain selama 61 menit pertandingan sebelum akhirnya digantikan. Meski demikian, tim asuhan Frank Lampard tersebut mampu mengawali musim 2020-2021 dengan baik dengan mengalahkan Brighton dengan skor 3-1, dengan Jorginho mencetak gol pinalti yang kemudian disusul oleh Leandro Trossard dari Brighton yang berhasil membuat skor imbang 1-1.

Klub yang berkandang di Stamford Bridge tersebut berhasil membalikkan akan dan memperjauh jarak dengan klub tersebut dengan gol dari Reece James dan Kurt Zouma yang membuat skor akhir menjadi 3-1.

Melihat performa Loftus-Cheek, baik Neville dan Carragher tidak heran apabila pemain tersebut tidak berkomentar banyak apabila Chelsea memutuskan untuk menjualnya. Kepda Sky Sports, Neville mengatakan, “Saya kira Loftus-Cheek telah diberikan kesempatan.”

“Saya pikir dirinya bermain dengan mengecewakan. Saya rasa Loftus-Cheek tidak bisa mengeluh. Dirinya telah diberikan waktu tanding.”

“Saya rasa dirinya belum paham. Akan ada masanya ketika dirinya akan dijual dengan harga 25 juta poundsterling.”

Sementara itu, Carragher membandingkan Loftus-Cheek ketika dirinya dipinjamkan ke Crystal Palace yang menurutnya lebih baik, dengan mengatakan, “Ketika dirinya masih berada di Crystal Palace Anda akan berpikir, betapa hebatnya dirinya.”

“Dirinya pasti mengatakan dirinya ingin bermain tiap minggu. Loftus-Cheek tidak mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik malam ini. Jika datang kesempatan maka Anda akan harus mengambilnya. Dirinya telah mendapatkan kesempatan tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *