Navas Diragukan Tampil Kontra Lorient

Wartabola.id – Jelang pertandingan melawan Lorient, tampaknya Paris Saint Germain akan kehilangan salah satu pemain utamanya, yakni sang penjaga gawang utama Keylor Navas karena cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, dikabarkan oleh PSGTalk bahwa mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut sempat tampil dalam pertandingan liga melawan Montpellier akhir pekan kemarin. Namun, pada saat itu, pelatih Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino memutuskan untuk menggantikanya dengan Sergio Rico saat jeda antarbabak.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint Germain mampu mendominasi pertandingan dan menghasilkan 4 gol yang masing-masing dicetak oleh Neymar, Mauro Icardi, dan dua gol dari Kylian Mbappe.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa keputusan sang mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut untuk menggantikan Navas dengan Rico adalah sebagai pencegahan agar cederanya tidak semakin parah. Sebelum pertandingan, dikabarkan bahwa pemain asal Kosta Rika tersebut mengalami cedera pada saat pemanasan sebelum pertandingan dan para staf kepelatihan Paris Saint Germain menilai sebaiknya Navas tidak dimainkan secara penuh hingga selesai.

Dengan kondisi yang demikian, L’Equipe menyebutkan bahwa jelang pertandingan sang jawara Ligue 1 musim lalu tersebut dengan Lorient yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Navas diragukan akan bermain dalam pertandingan tersebut, dan juga dikabarkan bahwa akibat dari cederanya tersebut, Navas tidak hadir dalam sesi latihan tim yang dilaksanakan pada awal minggu ini.

Tampaknya pihak klub akan terus mengawasi perkembangan cedera yang dialami oleh Navas, dan jika dirinya benar-benar tidak dapat ditampilkan, kemungkinan besar Sergio Rico kembali dipercaya oleh Pochettino untuk bermain menggantikannya di daftar pemain starter dalam pertandingan yang akan dilaksanakan di markas Lorient, Stade du Moustoir tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *