Napoli Unggul Tipis Atas Sociedad di Reale Arena

Wartabola.id – Reale Arena menjadi saksi bisu kekalahan tipis 0-1 yang dialami oleh tim tuan rumah, Real Sociedad kala menjamu wakil Italia, Napoli dalam laga lanjutan grup F Europa League yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, Sociedad sebagai tim tuan rumah langsung memberikan tekanan kepada Napoli setelah mereka melakukan kick off. Namun, pada menit ke 7 justru tim tamulah yang mendapatkan kesempatan emas dengan pergerakan dari Lorenzo Insigneyang mampu melewati pertahanan Sociedad dari sisi kiri lapangan yang tendangannya masih melebar dari gawang Alex Remiro.

Menit ke 11 Napoli kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol ketika Mario Rui melakukan sontekan kepada Remiro tetapi sontekannya tersebut masihbelum dapat menemui gawang dan tidak ada kawannya yang mampu menyambut bola liar tersebut.

Portu dari Sociedad sempat memberikan ancaman kepada David Ospina di menit ke 17 tetapi sang mantan penjaga gawang Arsenal tersebut mampu mengantisipasi bola dengan baik, begitu pula dengan umpan silang dari salah satu pemain Sociedad dari sisi kanan lapangan dengan meninju bola tersebut.

Meski kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu, kedua tim tidak mampu mencetak gol setidaknya hingga wasit meniup peluit selesainya babak pertama.

Ketika babak kedua dimulai, kedua tim tidak mengendurkan tempo pertandingan, tetapi gol Matteo Politano di menit ke 55 yang mengenai Modibo Sagnan membuat segalanya berjalan buruk bagi tim tuan rumah.

Tertinggal, tim tuan rumah mencoba untuk menyamakan kedudukan, dan mereka sempat mendapatkan kesempatan itu ketika David Silva memberikan umpan manis kepada Portu tetapi sayangnya tendangan sang pemain masih dapat ditepis oleh Ospina dengan gemilang.

Mikel Oyarzabal sempat mendapatkan kesempatan emas di menit ke 77 ketika dirinya melesakkan tendangan keras dengan kaki kirinya tetapi serangan pemain bernomor punggung 10 tersebut masih melebar dari gawang Ospina.

Meski unggul di injury time, Napoli harus kehilangan satu pemainnya, yakni Victor Osimhen karena mendapatkan kartu kuning kedua  dari wasit setelah menyikut Robin Le Normand. Pada akhirnya Napoli berhasil mempertahankan skor 0-1 diakhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *