Napoli Pesta Gol Atas Fiorentina

Wartabola.id – Pada hari Minggu kemarin waktu setempat, Napoli mampu mengalahkan AC Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan di Stadio Diego Armando Maradona, markas mereka dengan skor telak 6 gol tanpa balas.

Memulai pertandingan, Fiorentina langsung mencoba untuk memberikan tekanan kepada tim tuan rumah di menit ke 3 ketika Cristiano Biraghi melakukan umpan sialng kepada Dusan Vlahovic yang melakukan sundulan, tetapi sundulannya tersebut masih melebar ke samping gawang Napoli yang dijaga oleh David Ospina. Lorenzo Venuti mencoba untuk mempertahankan bola agar tetap berada di lapangan tetapi dirinya gagal melakukannya.

Tim tuan rumah mendapatkan gol pertama mereka dalam pertandingan ini ketika Lorenzo Insigne mampu melakukan tendangan rendah melewati para pemain Fiorentina yang berada di depan gawang setelah menerima umpan dari  Andrea Petagna pada menit ke 5. Bartlomiej Dragowski, penjaga gawang Fiorentina hanya bisa terdiam melihat bola bergulir melewati garis gawangnya.

Ribery mencoba untuk mencetak gol balasan untuk La Viola di menit ke 27, tetapi tendangan mantan pemain Bayern Munchen tersebut mampu di tepis oleh Ospina dan bergulir meninggalkan lapangan. Hal yang sama terjadi oleh Biraghi 4 menit kemudian dengan lagi-lagi Ospina mampu menepis bola ke luar lapangan.

Serangan cepat Napoli di menit ke 35 berujung gol dari Diego Demme yang mampu menerima bola umpan dari Petagna yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Dragowski, disusul dengan gol keempat untuk Napoli dari Hirving Lozano yang memanfaatkan umpan jauh dari Insigne di menit ke 38.

Sebelum babak pertama berakhir, Piotr Zielinski mampu menambah keunggulan gol tim tuan rumah menjadi lima gol berkat tendangan akuratnya yang tidak mampu dihentikan oleh Dragowski.

Pada akhirnya pesta gol  I Partenopei berakhir dengan gol kedua untuk Insigne sekaligus gol keenam Napoli dalam pertandingan ini di menit ke 72 dengan tendangan pinalti yang didapatkan tim tuan rumah ketika Tiemoue Bakayoko dijatuhkan oleh Gaetano Castrovilli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *