Napoli Akan Jalankan Tes COVID Terhadap Osimhen

Wartabola.id – Goal menyebutkan bahwa klub Serie A, Napoli, akan menjalankan tes COVID-19 untuk pemain mudanya, Victor Osimhen yang hingga kini masih terjangkit virus tersebut meski telah melewati 14 hari waktu isolasi.

Sebelumnya, pemain berumur 22 tahun tersebut dinyatakan positif terjangkit COVID-19 setelah dirinya kembali dari Nigeria ke Italia dalam rangkan merayakan Natal bersama keluarganya. Dirinya tertular oleh virus tersebut setelah dirinya ikut merayakan ulang tahunnya pada tanggal 29 Desember silam bersama keluarganya dan telah meminta maaf atas sikapnya tersebut.

Sesuai protokol yang ada, mantan penyerang LOSC Lille tersebut telah menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari untuk memastikan bahwa dirinya tidak menyebarkan virus tersebut kepada rekan-rekannya di Napoli, tetapi setelah dirinya menjalani tes kembali, dirinya masih dinyatkan positif.

Akun Twitter milik klub asal kota Naples tersebut menjelaskan kondisi sang pemain pada saat itu, dengan menuliskan, ”Metode molecular nasopharyngeal swab yang dilakukan pada pagi ini kepada pesepakbola Victor Osimhen menunjukkan hasil positif akan COVID-19. Sang pemain akan mengulangi tes tersebut pada minggu ini.”

Sementara itu, pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr mengatakan bahwa Osimhen diberikan kejutan dalam ulang tahunnya yang membuatnya melakukan kontak terhadap keluarganya, serta mengatakan bahwa dirinya akan belajar dari kesalahannya.”

Sementara itu, dirinya masih belum bermain untuk I Partenopei sejak dirinya mengalami cedera ketika membela tim nasional dalam laga kualifikasi Africa Cup of Nations pada bulan November lalu, dan dengan dirinya masih dinyatakan positif terjangkit COVID-19, tampaknya Osimhen belum akan menginjakkan kakiknya di lapangan hijau dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *