Napoli Akan Bersaing Dengan AC Milan Dan Juventus Untuk Milenkovic

Napoli siap saingi AC Milan dan Juventus. Mereka akan bersaingan untuk  mendapatkan kontrak pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic.

AC Milan memang sedang mencari rekan duet bagi Alessio Romagnoli di I lini belakang Rossoneri. Nama Nikola Milenkovic kemudian digandang sebagai kandidat pemain anyar yang bakal mendarat di San Siro.

Dilansir dari Calciomercato, Milenkovic masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2022 mendatang. Hingga saat ini belum ada rumor mengenai perpanjangan kontrak sang pemain bersama La Viola.

Laporan teersebut juga menyatakan AC Milan telah berusaha menjalin komunikasi dengan sang pemain. Selain Rossoneri, pemuncak klasemen Serie A, Juventus juga santer dikabarkan meminati pemain berpaspor Serbia.

Minat baru muncul dari peraih trofi Coppa Italia 2019/2020, Napoli. Partenopei dikabarkan berusaha menawaran klausul pelepasan Milekonvic yang nominalnya sebesar 30 juta euro (rp 480 miliar).

Napoli tampak berusaha mencari pemain demi mengisi kekosongan di lini pertahanan, mengingat Kalidou Koulibaly dirumorkan akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek asal Senegal itu memang sudah menjadi primadona di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak tim yang kepincut dengan sang bek setelah tampil mengensankan di lini pertahanan Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *