Nainggolan Absen Latihan Karena Cedera Otot

Dilansir dari situs resmi klub Serie A …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Nainggolan Absen Latihan Karena Cedera Otot” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari situs resmi klub Serie A Cagliari, dikabarkan bahwa pemainnya yang dipinjam dari Inter Milan, Radja Nainggolan harus absen dari sesi latihan klub pada hari Selasa waktu setempat karena mengalami cedera otot.

Klub berjuluk Rossoblu tersebut belum memberikan penjelasan terkait seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain asal Belgia tersebut dan berapa lama dirinya harus absen dari lapangan hijau.

Mantan pemain AS Roma tersebut tengah dipinjamkan Nerazzuri  setidaknya hingga musim 2019-2020 berakhir. Namun, masa depannya di Inter masih belum dapat ditentukan.

Berbagai rumor tersebar di Italia yang menyebutkan bahwa Inter akan menggunakan Nainggolan sebagai pemain yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan pemain sepak bola lain ataupun menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Sementara itu, beredar kabar bahwa dirinya akan dimasukan ke dalam rencana sang pelatih, Antonio Conte untuk tim yang akan bermain di musim depan.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *