Categories
Liga Inggris

Mulai Rodri Minta Liga-liga Jangan Buru-Buru Dimulai Kembali

penyebaran virus Corona masih bisa terjadi

Mulai Rodri Minta Liga-liga Jangan Buru-Buru Dimulai Kembali

Wartabola.id – Rodri memberikan pendapatnya mengenai kelanjutan Liga Inggris musim ini. Sang pemain gelandang Manchester City mengatakan sebaiknya tidak usah buru-buru untuk memulai musim ini.

Pandemi virus Corona masih belum berakhir. Namun Premier League saat ini masih terus mengupayakan musim ini kembali di lanjutkan.

Rodri berpendapat penyebaran virus Corona bisa saja terjadi kalau liga dilanjutkan. Karena disini keselamatan pemain dan keluarga yang seharusnya menjadi prioritas.

“Situasi ini adalah situasi yang sulit diseluruh dunia. Kita belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya, beberapa orang yang akan terinfeksi dan sebagainya,” ujarnya dilansir Daily Star.

“Kami semua punya keluarga, saudara, sahabat dan orang terdekat. Bisa jadi kita terkena virus dan tanpa kita sadari malah menularkan kepada mereka,” tegasnya.

Karena itulah Rodri meminta liga jangan dimulai terburu-buru. Ada baiknya mengikuti perkembangannya seperti apa dan meminta masukan dari ahli-ahli kesehatan.

“Intinya prioritasnya sekarang adalah mengatasi virus dan memantau situasi seperti apa. Ini adalah masa yang sulit untuk pesepakbola tapi kami semua berharap agar seluruh dunia bisa kembali normal,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *