MU Sudah Harus Rekrut Pemain Yang Benar Untuk Kejar Ketinggalan

hal ini diungkapkan mantan penyerang MU

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris   [/vc_column_text][vc_text_separator title=”MU Sudah Harus Rekrut Pemain Yang Benar Untuk Kejar Ketinggalan ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]27 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Manchester United masih tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City. Mengejar ketinggalan, MU butuh perekrutan yang tepat.

MU saat ini masih berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka memiliki koleksi 45 poin dari 29 laga.

Artinya mereka masih tertinggal 37 poin dari Liverpool yang memimpin. Dari Manchester City mereka tertinggal 12 poin.

Eks penyerang MU, Teddy Sheringham menyebutkan manajemen sudah mulai perlu menggarap transfer pemain lebih baik. Tidak hanya merekrut pemain berkarakter dan sikap yang tepat untuk MU, klub juga harus berani melepas pemain yang menjadi benalu sekalipun punya nama besar.

Sheringham sebelumnya mendorong MU melepas Paul Pogba karen tidak mampu memimpin tim. Dalam beberapa terakhir menurutnya Si Setan Merah sudah buang-buang uang untuk merekrut pemain yang akhirnya gagal.

“Ketika melihat ke Liverpool dan Manchester City, mereka tertinggal jauh. Saya suka dengan apa yang dilakukan Ole di sana, saya rasa ada nuasa yang bagus di klub pada saat ini,” katanya kepada Sky Sport, dikutip dari Metro.

“dia sudah menjalani periode awal yang sangat bagus, dia sempat mengalami periode kurang enak, saya rasa dia sudah bisa menstabilkan tim sekarang. Menurut saya, segala sesuatunya berjalan ke arah yang tepat tapi masih jauh untuk menantang dua tim tersebut.”

“Mereka perlu merekrut pemain dengan sikap yang tepat dan mengeluarkan orang-orang yang tepat juga. Hal itu tidak mudah dilakukan sebuah klub. Tapi mereka perlu berjalan di arah yang benar,” tandasnya. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *