MU Dikabarkan Tertarik Merekrut Ousmane Dembele

Wartabola.id – Manchester United dikabarkan tertarik kepada Ousmane Dembele. Namun, Barcelona membantah adanya pembicaraan dengan MU soal transfer Dembele

MU belakangan dikaitkan dengan Dembele setelah transfer Jadon Sancho tidak kunjung terwujud. Meski kabarnya sudah menjalin kesempatan secara personal, MU belum bisa memenuhi harga Borussia Dortmund untuk pemain asal Inggris.

MU tengah berpacu melawan waktu karena bursa transfer musim panas akan ditutup pada 5 Oktober. Setan Merah diklaim sudah menanyakan kemungkinan untuk meminjam Dembele kepada Barcelona.

Masa depan Dembele di Camp Nou juga jadi tanda tanya meski dia masih terikat kontrak sampai dua tahun lagi. Pemain berusia 23 tahun itu tidak dimainkan oleh Ronald Koeman saat Barcelona menang 3-0 atas Celtra Vigo di lanjutan Liga Spanyol, Jumat (02/10) dini hari WIB kemarin.

Koeman sempat menyatakan kalau Dembele masih masuk ke dalam rencananya. Kini, Direktur Olahraga Barcelona Ramon Planes yang menegaskan kalau klubnya masih mengandalkan pemain internasional Prancis itu.

Planes sempat menyatakan tidak ada pembicaraan dengan MU soal Dembele. Doa justru berharap mantan pemain Dortmund itu bisa menjalani musim yang bagus bersama Barcelona.

“Tidak ada negosiasi dengan Manchester United,” ujar Ramon Planes seperti dilansir Marca.

“Dia adalah pemain yang kami andalakan. Kami tahu potensinya dan kami harap dia bisa menunjukan yang terbaik darinya dengan semua peruabahan yang ada di tim.”

“Kami harap bisa menikmati potensinya dan talenta sepakbolanya. Saya yakin dia akan menjalani musim yang bagus bersama kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *