MU Dan Liverpool Berminat Datangkan Pedro Goncalves Musim Panas Nanti

Pedro Goncalves

Wartabola.id – Pedro Goncalves kabarnya menarik minat Manchester United dan juga Liverpool. Bahkan dua klub raksasa Inggris itu diduga akan berusaha memboyongnya saat bursa transfer musim panas dibuka.

Seperti dilansir talkSPORT, Liverpool kabarnya sudah membuka ‘komunikasi informal’ dengan pihak Pedro Goncalves. Kini si Merah akan terus memantau situasi pemain 22 tahun yang merumput bersama Sporting itu.

Pendekatan terhadap Pedro Goncalves disebut-sebut sebagai bagian dari usaha Juergen Klopp untuk membuat ‘penyegaran’ di skuad Liverpool, yang musim ini tertatih-tatih dalam usaha mempertahankan gelar juara.

Pedro Goncalves, yang punya klausul pelepasan sebesar 53 juta paun dalam kontraknya di Sporting, disebut sebagai salah satu pemain yang masuk radar Liverpool.

Musim ini Pedro Goncalves memang mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Sporting. Dari 15 laga, pemain yang mampu main di lini tengah dan kedua sisi sayap itu sukses bikin 14 gol di liga domestiknya. Pemain 22 tahun itu juga bikin dua assist.

Yang menarik, sebelum ini media Portugal Record juga telah melaporkan bahwa Manchester United menaruh minat terhadap Pedro Goncalves. Bahkan, seperti halnya laporan terkait Liverpool, The Red Devils juga sudah membuka obrolan untuk berusaha merekrutnya.

Dalam laporan tersebut, Man United juga disebut akan terus memantau perkembangan Pedro Goncalves di Sporting dengan kemungkinan untuk merekrutny apada musim panas.

Masih menurut laporan itu, Man United juga disebut akan terus memantau perkembangan Pedro Goncalves di Sporting dengan kemungkinan untuk merekrutnya pada musim panas. Turut disebutkan bahwa usaha Manchester United menggaet Pedro Goncalves turut berkaitan dengan spekulasi masa depan Paul Pogba, yang terus saja berhembus.

Kompetisi di Inggris juga tidak terlalu asing untuk Pedro Goncalves yang pernah menghabiskan dua tahun kariernya bersama Wolverhampton Wanderers, Tapi saat itu, ia cuma membuat satu penampilan di Piala Liga Inggris (Carabao Cup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *