MU Batal Main Laga Uji Coba Lawan Stoke, Ada Yang Positif Corona

Salah satu pemain Stoke dinyatakan positif

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”MU Batal Main Laga Uji Coba Lawan Stoke, Ada Yang Positif Corona ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Manchester United batal uji coba melawan Stoke City. Laga itu dibatalkan karena ada salah satu pemainnya yang positif virus Corona.

Dilansir Mirror, MU awalnya akan berlatih tanding dengan stoke di Carrington, kompleks latihan mereka pada Selasa(09/06). Kegemparan terjadi sebelum laga digelar.

Salah satu pemain Stoke ada yang dinyatakan positif virus Corona. Hal ini diketahui berdasarkan hasil tes yang dilakukan Stoke sehari sebelumnya.

“Para pemain United tengah bersiap-siap untuk pertandingan, tapi tiba-tiba ada kekacauan karena ada hasil tes yang positif. Stoke langsung dilarikan keluar Akademi dengan sangat cepat.” Kata seorang sumber kepada Mirror.

“Pejabat United juga tidak keluar. Mereka membuat Stoke keluar dari sana dengan sangat cepat,”

“Untungnya, ketika tiba para pemain Stoke telah dibawa ke area “bio bubble” di gedung Akademi, yang merupakan tempat pengujian para pemain biasanya dilakukan. Karena itu, mereka tidak melakukan kontak atau bahkan melihat tim MU.”

“Situasi itu bisa menjadi menakutkan, tetapi protokol United benar-benar tepat dan mencegah masalah besar, mengingat musim akan dilanjutkan beberapa hari lagi,” jelasnya.

Juru bicara MU mengatakan, tidak ada pemain United yang melakukan kontak dengan salah satu pemain Stoke. Laga tersebut akhirnya dibatalkan.

Uji coba MU vs Stoke seharusnya menjadi persiapan melanjutkan kompetisi Liga Inggris yang akan kembali bergulir pada Kamis 18 Juni mendatang.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *