Moyes Dukung Cresswell Untuk Tampil Lagi di Timnas Inggris

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa pelatih West Ham United, David Moyes telah menyatakan dukungannya keapda salah satu pemainnya, Aaron Cresswell untuk mendapatkan kesempatan lagi di tim nasional Inggris.

Hingga kini, bek saya West Ham United tersebut baru bermain untuk tim nasional Inggris selama 3 kali, dengan pemanggilan terakhir untuk The Three Lions terjadi pada tahun 2017 silam. 

Kini, Cresswell telah menjadi salah satu menjadi pemain penting untuk mantan pelatih Everton tersebut dan hal tersebut membuat dirinya berpendapat bahwa Cresswell masih dapat menunjukkan kemampuannya bersama tim nasional Inggris.

Dirinya mengatakan, “Pertama-tama, Cresswell telah menjadi pemain yang sangat sempurna bagi kami dalam kedua kalinya saya di klub ini.”

“Saya pikir dirinya memiliki umur yang cukup dewasa yang membuatnya mampu memahami pertandingan lebih baik dan pembacaannya terhadap pertandingan, serta permainannya yang sangat baik.”

“Dan saya pikir dirinya bisa bermain dalam beberapa peran karena dirinya bermain di sisi kiri. Tidak heran apabila Gareth Southgate memanggilnya di masa yang akan datang.”

“Belum ada pertandingan tingkat internasional hingga bulan Februari atau Maret tetapi jika dirinya menjaga form miliknya dan tetap bermain seperti caranya dirinya bermain, maka saya tidak akan ragu bahwa dirinya akan segera diawasi.”

Dengan Cresswell, West Ham United telah menghasilkan 4 clean sheet dan berhasil membantu klub meraih 14 poin dari 9 pertandingan awal Premier League di musim ini. Performa gemilangnya tersebut, menurut Moyes, akan menjadi modal tersendiri bagi Southgate untuk membangun garis pertahanan tim nasional Inggris yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *