Mourinho Sadar Bursa Transfer Tidak Akan Seperti Sebelumnya

Mourinho mengaku tidak terkejut jika itu terjadi …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris [/vc_column_text][vc_text_separator title=”Mourinho Sadar Bursa Transfer Tidak Akan Seperti Sebelumnya ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]28 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Jose Mourinho mengaku tidak berpikir soal transfer pemain di tengah pandemi. Tapi ia sadar kalau bursa transfer tidak akan lagi sama.

Pandemi virus Corona memang banyak membuat klub menghadapi kesulitan finansial. Terhentinya aktivitas sepakbola selama dua bulan terakhir membuat klub-klub kehilangan pemasukan dalam jumlah besar.

Tentunya situasi ini akan berdampak ke bursa transfer. Tidak akan ada lagi transfer pemain dengan nilai selangit. Pertukaran pemain diprediksi akan menjadi tren baru dalam bursa transfer.

Menghadapi dengan tren ini, Mourinho mengaku tidak terkejut jika itu terjadi. Ia berharap Tottenham akan lebih bijak bergerak di bursa transfer.

“Saya rasa wajar kalau bursa akan berbeda. Saya tidak melihat dunia dan khususnya dunia sepakbola, sudah harus siap untuk harga-harga gila seperti dulu dan investasi gila yang kadang dilakukan beberapa klub dan liga,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Pertanyaan pertama saya setelah itu adalah : ‘Kapan bursa teansfernya?’ Karena saya kira itu tidak akan terjadi antara Juli-Agustus lagi. Jelas akan lebih mundur dari itu,”

“Kalau Anda tanya saya apa yang saya inginkan di klub, saya ingin klub seperti yang saya ketahui : bijaksana, seimbang, tidak akan menghambur-hamburkan uang, dan kami mencoba menghormati situasi ini. Ini bukan hanya soal sepakbola tapi juga dunia dan masyarakat secara umum,” ucapnya. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *