Mourinho Untuk Kane Dan Son : Pemain-Pemain Hebat, Dua Anak Hebat

Wartabola.id – Duet Harry Kane dan Son Heung-min semakin berbahaya di lini depan Tottenham Hotspur. Kerja sama Kane dan Son kembali menghasilkan gol untuk Tottenham.

Tottenham membawa pulang poin penuh dari lawatan ke markas Burnley di lanjutan Premier League. Bertanding di Turf Moor, Selasa (27/10) dini hari WIB, The Lilywhites menang dengan skor 1-0.

Son jadi pahlawan kemenangan Tottenham. Penyerang asal Korea Selatan itu menjebol gawang Burnley dengan sundulan.

Gol tersebut berawal dari sebuah sepak pojok. Bola tendangan sudut Erik Lamela dibelokkan oleh Kane dengan sundulan dan kemudian dituntaskan jadi gol oleh Son.

Dengan gol ke gawang Burnley, Son kini memuncaki daftar top scorer Premier League dengan delapan gol. Dari delapan gol itu, tujuh di antaranya tercipta berkat assist Kane.

Menurut Opta, kerja sama Kane dan Son kini sudah menghasilkan 29 gol di Premier League. Mereka hanya kalah dari kombinasi Didier Drogba dan Frank Lampard yang menghasilkan 36 gol.

“Ini luar biasa. Kami butuh semuanya untuk mencetak gol dan assist. Kerja sama saya dan Sonny belakangan berjalanan bagus dan semoga itu berlanjut,” ucap Kane kepada BBC Sport.

Penampilan apik Son dan Kane juga dapat pujian dari manajer Tottenham, Jose Mourinho.

“Mereka saling memahami dan itu sejak era Mauricio (Pochettino). Saya tidak mau mengambil seluruh kredit untuk diri saya sendiri, mari berbagi dengan Mauricio,” ujar Mourinho.

“Mereka main bareng dalam waktu lama, mungkin dengan cara berbeda karena Harry sekarang tidak selalu jadi pemain nomor sembilan.”

“Yang membuat saya senang adalah mereka sama-sama pemain top tapi berteman dekat, tidak ada rasa iri, keduanya main untuk tim. Kredit untuk mereka, pemain-pemain hebat, dua anak hebat,” kata Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *