Moura Ingin Spurs Fokus Ke Europa League

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura telah mengajak klubnya untuk melupakan kekalahan yang mereka alami di laga pembuka Premier League 2020-2021 melawan Everton beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, tim asuhan Jose Mourinho tersebut seakan tidak mampu bersaing dengan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut dan akhirnya tim tamu berhasil unggul dengan sundulan dari Dominic Calvert-Lewin di babak kedua, sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Kini, dengan tim asal London tersebut akan memulai perjalanan Europa League mereka dengan bertanding melawan Lokomotvi Plodiv pada hari Kamis mendatang pada laga kualifikasi sebelum fase grup, Moura ingin klubnya bangkit dari rasa kekalahan tersebut dan mulai bangkit untuk melawan tim asal Bulgaria tersebut.

Dikutip dari situs resmi klub, pemain asal Brasil tersebut mengatakan, “Hanya dalam 1 pertandingan, jika kami kalah maka selamat tinggal [Europa League].”

“Kami harus bertanding di sana dengan mentalitas yang tepat, pikiran yang kuat, dan berniat ke sana untuk lolos ke babak selanjutnya, karena  Europa League adalah kompetisi yang ingin kita menangkan.”

Selain itu, mantan pemain Paris Saint Germain tersebut mengatakan bahwa kekalahan dari Everton membuat rekan-rekannya merasa terpuruk. “Para pemain merasa kecewa karena kami mengetahui bagaimana pentingnya pertandingan tersebut. Pertandingan itu adalah pertama dalam suatu musim  dan penting bagi kami untuk memulai dengan baik, memulai musim dengan 3 angka.”, tambahnya

“Kami butuh untuk tetap melaju ke depan dan mencoba untuk menajdi lebih baik.”

“Kami tidak memiliki waktu untuk menangisi diri. Kami memiliki pertandingan penting lainnya… dan kami harus siap.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *